Minggu, 13 November 2022

Holiday with ma friends

Diposting oleh SugarPlum Princess di 09.05

Hiii Kaliann^^
Jadii ceritanyaa kemaren gw ke........gading yey:b{biasa ajah sih ya sbnry'-'} tapi itu special tauu:p karna perginta bareng tmen" tercintahhh{}
Ceritanya kemaren tuh gw abis rapat osis,nungguin tmen buat jalan" akhirnya mereka dateng juga...kita naik taksi bareng"{gw,gerry,clessya,tice,gitta} nah pas lg nunggu tuh'-'aduh gila masa si ryan tb" blng dia gabisa ikut dan alasannya ga jelas.-.ya esmosi gw wkwkwk soalnya kalo ryan ga ikut pasti yola ga ikut'-' dan kita pas sampe sana jadinya kena 49.600 kayaknya'-' nah kan kita janjian sm si shania di bioskop tp kita di pisah benua/? Soalnya shania di ujung mana kita dimana,pas lg nunggu" tuh tb" RYAN YOLA dateng-_-omaigattt demii apaaaaaa'3' perasaan gw langsung campur aduk kyk nasi uduk:3 wahhaahahah:3

Akhirnya kita ke bioskopnya pas itu dah di buka._.kita ketemu shania cindy ric yey:3 dan pas mau balik dri toilet gw dan yolaa narsis dulu buat blog kita:b
Embedded image permalinkHihihi^^
Finally kita nentuin yg kita nonton....300 rise of an empire 
Yang darahnya sangat ewww'-'

Abis itu kita ke pizza buat makan,gw ryan gitta ric main royal"an......gw sm richardo lomba makan tapi harus royal wkwkkw:b keren lah pokoknyaaa,sampe sama gitta nyari" wifi aduh......:b
Embedded image permalink
Abis itu kita main timezone.....yg tice main sangatlah extrim sampe gw kalah dan kena dare T^T huksss.....
Dan ada hal yg sangat gw senangiii.....yaitu







Ada deh;;) kepo ajah ihh:b


Dan hal kedua yg sangat amat kerennn a duh.......
Pas main tod gitta di tny siapa diantara situ yg paling dia senengin....


Jawaban dia.....



GWW omaigatttttttt.....I CAN'T BELIEVE IT!
Thanks God:"D
IlopyuGitta moahh:*
Dan akhirnya kita nongkrong di starbucks dan bernarsis riaa~
Foto gw bersama si lie
Sama si anak gilaaa:3
Dan intinya itu SERU BANGETTTTT!!!!!!:3
Yg ga seru pulang" mau tidur kaki sakit bangetttt:(

Dan hari ini gw enakkk yey:3 chelsy ke rumah gw,dan kita.....main",nongkrong di starbuckk:3
I wish i could go back to yesterday,when we forget about the heartbreaks:')




0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting