Minggu, 13 November 2022

Kionghi Kionghi><

Diposting oleh SugarPlum Princess di 09.03

Taraaaa\m/-comic 8
Kionghi Kionghi.....Gong Xi Fa Chai.......Happy Chinese New Year><
It's me again!princess!><
Jadii pas chinese new year kemaren tuh seru!tapi cape juga._. Soalnya kita di medan open house gitu jadi melayani tamu{saudara} ya begitulah wkwkw:b dan enaknya gw doing photoshoot with sepupu lah,bisa di bilang sepupu sih,jd sama ama[nenek] gw punya adik punya anak:b nah itulah!mreka sih smua dah gede"._.tapi gapapa lah wkwkwk kan sesama teenager,ya ga?:b wahahhaah:b salah satu fotonya ini



Dan ini foto sama keluarga yang mirip orang korea.-.di foto sih kurang mirip....tapi di asli....WADUH mirip bangettttt!!!!
unnie,ajjuma,oppa><kyeopta:3 Btw...ignore my face.-.haha


Kemaren gw nntn comic 8,kalian harus nntn itu lucu gilaaa:b dan di medan skrg ada 6D yey:b dari bulan december juga dah ada sih._.ya seru lah intinya:D
Nah hari ini minggu gw dah harus pulang karna besok sekolah:'D hiks
Dan seminggu ini gw penuh dengan ulangan T^T wish me luck!^^
Tau ga kalian sekarang gw lg ngapain?gw lg bosen di pesawat.-. Dan ini dah malem bangetttttt
Oh ya....jumat kemaren tuh miracle banget yaampun:') inggris gw lupa ngerjain belakangnya gw gatau ada belakangnya.....sedih banget itu:' gw dah mikir gimana nasib nilai gw....dan untungnya bole ulang minggu depan....aduh thanks God:'D
Ini foto di pesawat,gelap banget.....tapi enak pesawatnya pesawat yang baru:b dan pilotnya orang bule/trus napa/ ga sabar nih besok mau ketemu tmen":D hihihi....uda dlu yaa....ngantuk'-'babaiii kaliann><
Xoxo-sugarplumprincess-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting