Minggu, 13 November 2022

Banjir

Diposting oleh SugarPlum Princess di 09.05
BANJIRRRRR T~T 
Lagi lagi Jakarta banjir......huaaa:'( bosen tingkat dewa ini gabisa kemana":( /dramatis/
Jadiii...hari ini gw melakukan survey ke depan kompleks gw,trnyata banjirnya tinggi bangett:o
Oh cindakkkk.....jadi gw ga jadi pergi deh.-.
Lucunya dikejadianini tuh jd critanya mama gw lg foto banjir,eh tiba" ada sekumpulan anak yg lg main di banjir itu triak" chesse,gw prtama kirain apaan,trnyata mreka mau ikuttan di foto=) ngakak gila wkwkwk:b ada juga bapa lg mancing di kali ada juga yg naik perahu karet
Jalanan sih sepi,jd jalanan dipenuhi oleh orang" deh yg mengira kolam berenang gratis lg yey wwkkwkw:b
Tapi lampu merah trrnyata ga berfungsi dengan baik,daritadi tuh kedap kedip lampu kuning doang._.wkwkw
Gw dger tmen" gw p2 libur yey, tar-q libur juga, P1 KAPAN P1 T~T /pengennya libur karna ada ulangan mat/ p1 libur dong._. Pengennya ya wkwkwk:b
Ini foto banjir di depan kompleks
Ini lampu merah tidak berfungsi....dan banjirnya tinggi bingitsss:( dan trnyata bukan jakarta doang yg banjir tp kota lain juga...
#prayforjakarta #prayforindonesia
-sugarplumprincess-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting