Selasa, 10 Desember 2013

MEH^^

Diposting oleh SugarPlum Princess di 00.34
haiii semuaaa\m/ aku balik lagi nih,sorry yaa udh lama ga ngepost soalnya sibuk hehe:D ngomong" aku dh selesai uas nihh jadi enak deh di sekolah cuman classmet,natal,ga ada pelajaran:D hari ini seru banget deh disekolah,natal kelas,di kelas aku ngadain perjamuan kasih,jadi setiap orang bawa makanan,aku kebagian bawa piring' dll,trus hari ini juga satu sekolah tuker kado:D aku dapet buku tulis,bagus banget deh!<3
aku lagi demen lagu katy perry yg roar nih,sama lagunya yiruma....lagunya yiruma tuh bikin hati tenang bangettt,coba deh dengerin.aku have fun banget hari ini\m/
ngomong" aku martabak lovers lhooo;;) sapo tahu addicted sama kue keju yg kering ituuu!hmmm semuanya enakk menurut akuuu>< jadi kalo kalian bingung mau traktir aku apa,traktir ajah ituu /ngarep/ JKJK:p
ngomong" wkt itu ultah aku berjalan lancar lhoo.aku seneng bangett!^^
minggu lalu aku concert di senayan city,paduan suara sih ga solo hehe,tapi aku seneng banget,tadinya aku takut ga nyampe high nots yang tugas aku solist soalnya aku lg pilek berat sampe demam ,tp ternyata nyampe,dan pas aku nyanyi itu smua orang tepuk tangan!!can you imagine that><
ini foto aku sblom concert:D kata orang" ini sih cantik,tapi mnurut aku biasa ajah ah:p
gyumi style,japanese*kalo ga salah tulis*














nah,kalo ini foto aku sm tmen" aku,aku yg mana hayooo:p aku yg depan:D tmen" yg gila,alay,tapi seruuu bangettttt!sayang ga ada satu sahabat aku lagi,yg udh pindah kelas:( tapi aku ttep cinta mreka smua apapun keadaanya!:)-sugarplum princess-













0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting