Rabu, 08 Januari 2014

Just me and my life story

Diposting oleh SugarPlum Princess di 02.38
Haii kaliannn\m/ lg ga ada kerjaan nih'-'wkwkwkw
Cuman lg pengen cerita..........lg pusing nih sm keadaan....ga pengen gini sih tapi ya gimana lagi...
Aku sih ga benci dia^^ 
When i started to like her as my bestfriend,she's just changed......:'
Bingung ajah harus ngapain,tp gapapa deh,percaya ajah pasti ada jalan keluarnya kok^^
Jadi hari ini adalah hari ke 2 gw masuk skola,tp pagi....gw hampir ajah salah kostum'-' untung ada yg ngingetin...thankyouu yooo buat yg disana:b
Dan.....gw hampir bertemu binatang yg paling gw geliin yaitu....cicakkkkk-,-NOOOOOOOO
Gw gelinyaaaa setengah idup(?)
Hari ini ujan,kepengennya sih banjir'-' *waduh jahat* tapiii ternyata bukannya banjir,malah jadinya macet-,- jadi sampe rumah dah sore deh...hiksT~T
Uda dlu yaaa hihihi:D mau latihan piano dulu^^ see you babaiiiii❤️
-sugarplumprincess-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting