Minggu, 13 November 2022

Bina Iman

Diposting oleh SugarPlum Princess di 09.05
So First of all gw pengen bilang bahwa hubungan gw sm tmen gw kembali normal horee\m/
Jadi gw ikut bina iman 3 hari 2 malem 
Dan disitu gw belajar banyak hal^^ yg gw dapet dari situ adalah jangan pernah merasa bahwa kamu sendiri didunia ini,karena sehina nya kamu,Tuhan Yesus tetap menyayangi kamu,dan jangan takut untuk berubah,you may lose something but you will gain better:D
Pengalaman yg gabisa dilupain banget:"D itu seruu"""""bangett!!coba seandainya itu lebih lama.....
Jadi hari pertama gw,gw duduk di bus 3,nah gw duduk sm gerry\m/ soalnya gw bingung mau duduk sm siapa wkwkwk:b sampe disitu tuh ada kebaktian pembuka,nah pendetanya itu Pdt.Grace dia keren bangettt!:"D gw demen banget sm kotbah"nyaa,games"nyaa,keren" deh dan itu gabakal bikin lu bosen,dia bikin gw nangis sampe 2 kali:'D dan alhasil gw mendapat sesuatu dari situ,dan karna gw nangis ketauan tmen" gw,jadi pada iseng deh "alexa,katanya cewe strong kok nangis?.-."wahahahahah;;) 
Hari ke 2 jeng jeng jengggg......gw jadi mc yey\m/ tapi terkatjang:< ya begitu lah,kadang orang males nyanyii,tapi gw harus ttep semangat'-')9 gw jd mc bersama brigitta cuyungsss<3,sayangnya yola sorenya pulang karna sakit:(huhuhu gewees beibii:*  dan malem"nyaa kita ada talent show barudeducation service nah disitu gw nangis deres banget:' dan keluar dari situ ada yg bilang "brigitta sm alexa kyk ga menghirup oksigen ato apa gitu._." Dan enaknya malem"nyaa kita saling minta maaf dam pelukan{} dan sore"nya sebelum itu.....si ada deh:b ini sih cuman canda"an doang wkwk:b dia nembak gw wahahahah canda lho yaa ini candaa'-' don't take it too seriously laa,dan sblm deducation service dia juga bilang "mending gw peluk ato apa gitu"alhasil gw diledekin tmen".-.
Malem" pas yg sorry"an tuh kita keliling kamar tmen" kita buat ngucapin sorry(: dan.....ada yg bilang sorry sm gw sampe gamau lepas tangan gw<3 siapakah dia?ada deh:b wkwkkwk
Oh yaaa...tmen sekamar gw si clessya dan ticee{} stiap malem kita main ToD.-. Dan malem ke2 brigitta nginep dikamar gw yey<3 
Hari ke 3 adalah hari terakhir:' duh sedih gila:< dan gw tice clessya pake jersey MU smua:3 yey kita pemggemar MU:3 wahahaha:b abis itu kita outbond....tapi di kolam brenang y airnya super dingin dan lagi hujan,jdi coba bayangin.....beh dingin.-.gw menggigil bangett sampe pusing-_-untung gapapa,chelsy awalnya meluk gw sambil nuntun gw,tkt gw kenapa" dan akhirnya si gerry sahabat gw meluk gw,yaa namanya juga sahabat(: that's what friend are suposed to do,gerry nganterin gw sampe ke kamar gw,thankyouu gerry!:D
Dan....ada yg nanya "alexa gapapa?"duh....{}wahahahah:b ga deh ga sampe segitunyaaa perasaan gw:b
Ternyata klompok gw naftali menang kekompakan distiap sesi!!horayy:'D
Pokoknya bina iman kali ini seru abis dan gabakal gw lupain!:'D
Gw belajar mulai dari sekarang untuk berubah menjadi lebih baik,dan harus slalu bersyukur apapun keadaannyaa!:3
Jesus Love Changes Me!
-sugarplumprincess-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Girly Diaries♥ Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting